-->

Ketua PC PMII Batu Bara Apresiasi dr. Wahyu Nugraha Sebagai Dirut RSUD Batu Bara yang Tulus Melayani Pasien

Ketua PC PMII Batu Bara Apresiasi dr. Wahyu Nugraha Sebagai Dirut RSUD Batu Bara yang Tulus Melayani Pasien


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Ketua PC PMII Batu Bara, Muhammad Khairun Nizam, memuji Direktur Utama RSUD Batu Bara, dr. Wahyu Nugraha, sebagai sosok yang tulus dalam melayani pasien. 

Nizam mengungkapkan bahwa pelayanan di RSUD Batu Bara telah berjalan dengan baik, termasuk dalam pemenuhan hak-hak pasien dan ketersediaan obat-obatan. Rabu (31/07/2024)

Dalam investigasi yang dilakukan oleh mahasiswa PMII, mereka melihat langsung pelayanan yang prima, termasuk bantuan yang diberikan oleh petugas keamanan dan tenaga medis. 

Nizam menambahkan bahwa selama pandemi COVID-19, dr. Wahyu Nugraha tetap fokus memberikan pelayanan kesehatan esensial, seperti imunisasi, pemeriksaan ibu hamil, dan pengobatan penyakit kronis.

Menurut Nizam, dr. Wahyu juga telah berhasil memberikan literasi edukasi mengenai protokol kesehatan kepada masyarakat, sehingga mampu mengurangi keraguan terhadap COVID-19. 

Dalam konfirmasi melalui WhatsApp, dr. Wahyu Nugraha menyatakan komitmennya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memajukan RSUD Batu Bara, termasuk ketersediaan obat-obatan, agar masyarakat tidak perlu jauh-jauh mencari perawatan.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive