-->

KPU Batu Bara Hadiri Kegiatan KPU Provinsi Sumut

KPU Batu Bara Hadiri Kegiatan KPU Provinsi Sumut



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Batu Bara menghadiri  kegiatan di KPU Provinsi dalam rangka persiapan pemilihan kepala Daerah yang dilaksanakan KPU Provinsi Sumatera Utara.

Plt. Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin, S.Th.I, M.Si menyampaikan dalam sambutannya, kedepan KPU harus bekerja sesuai dengan tahapan yang ada, dan berpesan kepada KPU Kabupaten/Kota banyak tantangan yang akan dihadapi.

Plt ketua yang akrab disapa mas afif ini juga menyampaikan agar KPU Kab/Kota agar fokus melaksanakan tahapan pemutakhiran data pemilih, dimana hari ini capaikan coklit di Sumatera Utara masih 52%, ini tolong diselesaikan secepatnya sesuai dengan ketentuan.

Dia juga mengingatkan agar regulasi yang sudah diundangkan agar segera disosialisasikan, Kepada masyarakat, seperti PKPU 8 Tahun 2024 Tentang Pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Serta Walikota dan Wakil Walikota.

Selain itu, meminta kepada semua jajaran KPU agar dapat menjaga marwah KPU di tengah masyarakat. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar.

(yusri)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive