-->

KPU Batu Bara Monitoring Pencoklitan di Desa Pematang Panjang

KPU Batu Bara Monitoring Pencoklitan di Desa Pematang Panjang



BATU BARA - Perisainusantara.com 

KPU Batu Bara melakukan monitoring pencocokan dan penelitian (pencoklitan) di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Kamis, (11 Juli 2024).

Anggota KPU Batu Bara Divisi Hukum dan Pengawasa Burhan, menyatakan tujuan dari monitoring ini adalah untuk memastikan suksesnya tahapan pencoklitan dalam rangka pemilihan kepala daerah serentak pada 27 November 2024. 

Ia berharap pelaksanaan pencoklitan ini dapat selesai tepat waktu dan menghasilkan data yang akurat, sehingga partisipasi masyarakat dalam pemilihan dapat meningkat.

Ketua PPS Pematang Panjang, Ranty Asny Sitanggang, mengucapkan terima kasih atas monitoring yang dilakukan guna mendukung kami dalam tugas pencoklitan ini.

Ia juga melaporkan bahwa tahapan pencoklitan di Desa tersebut sudah hampir 90% selesai. Pungkasnya Ranty.

Turut hadir dalam monitoring ini Anggota Komisioner KPU Batu Bara, Burhan, bersama staf sekretariat, Ketua PPK Air Putih Abdul Rahman, Anggota PPK Hendra dan Azral, Ketua PPS Desa Pematang Panjang Ranty Asny Sitanggang, Anggota PPS Pantas Sianturi dan Susilawati, Ketua Panwascam Air Putih Bram, Anggota Panwascam Sugito, Sekretariat PPS Pematang Panjang Boy Manurung dan Okto Harianja, PKD Desa Pematang Panjang Julham Syaputra, serta seluruh Pantarlih Desa Pematang Panjang.

(yusri)





Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive