-->

Munawar Kholil Nur Siap Maju Sebagai Calon Koordinator Daerah BEM Nusantara Sumatera Utara Komitmen untuk Sinergi dan Inklusivitas

Sumut, Perisainusantara.com

Munawar kholil bendahara daerah BEM Nusantara Sumatera Utara kini siap maju sebagai Calon Koordinator Daerah BEM Nusantara Sumatera Utara.

Munawar Kholil bertekad untuk menjadi suara dan mitra yang berintegritas bagi seluruh BEM Nusantara Di Sumatera Utara. Munawar akan berkomitmen untuk kolaborasi dan komunikasi yang baik, agar kita dapat menciptakan lingkungan kampus di Sumut yang inklusif dan progresif untuk masa depan yang lebih baik bersama.

Munawar juga berkomitmen untuk memperkuat hubungan antar BEM, organisasi dan mahasiswa, agar dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mencapai tujuan bersama. Selain itu, transparansi dan akuntabilitas akan menjadi pijakan utama dalam setiap langkah kami sebagai Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Sumatera Utara. Saya percaya bahwa dengan mendengarkan dan menggali aspirasi dari seluruh elemen BEM kampus, kita dapat merancang kebijakan dan program yang relevan dan bermanfaat bagi seluruh mahasiswa. Mari bersama-sama membangun BEM NUSANTARA. **

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila