-->

OPS PATUH TOBA 2024: Patroli Kibas Bendera di Lokasi Rawan Kecelakaan

OPS PATUH TOBA 2024: Patroli Kibas Bendera di Lokasi Rawan Kecelakaan


BATU BARA – Perisainusantara.com 

Dalam rangka OPS PATUH TOBA 2024, personil Satuan Lalu Lintas Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan "Patroli Kibas Bendera" di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas dan melakukan laporan langsung tentang situasi arus lalu lintas di Jalinsum wilayah hukum Polres Batu Bara. Kegiatan ini berlangsung pada Minggu petang (28 Juli 2024) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa Patroli Kibas Bendera ini merupakan bentuk kegiatan preventif dan implementasi program Kapolri. Kegiatan ini menempatkan personil di lapangan khususnya pada pagi hingga sore hari untuk memberikan himbauan kepada pengguna jalan, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas atau beristirahat.

Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang sering dilakukan oleh remaja dan pemuda, serta mencegah kecelakaan lalu lintas.

Adapun lokasi sasaran patroli adalah daerah-daerah yang rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan, antara lain: Jalinsum Rel Kebun Kopi , Jalinsum Tanjung Kasau , Jalinsum Perk Simpang Gambus , Jalinsum Limau Manis-Petatal , Jalinsum Lima Puluh-Exit Toll , Jalinsum Sei Bejangkar-Sei Balai

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini meliputi personil Satlantas Polres Batu Bara, personil Pos Indrapura, dan personil Pos Sei Bejangkar. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dilaporkan aman, lancar, dan kondusif.

"Satukan hati untuk terus mengabdi," pungkas Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive