-->

OPS PATUH TOBA 2024: Satlantas Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Kibas Bendera

OPS PATUH TOBA 2024: Satlantas Polres Batu Bara Laksanakan Patroli Kibas Bendera 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Batu Bara menggelar "Patroli Kibas Bendera", di Lokasi Rawan Kecelakaan dan Live Report Situasi Arus Lalu Lintas Jalinsum Wilkum Polres Batu Bara". Rabu petang (24/07/2024) pukul 16.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara IPTU Andi Krismanto, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini berlangsung di wilayah hukum Polres Batu Bara Polda Sumut, 

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan OPS PATUH TOBA 2024 dan bertujuan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Beberapa tujuan utama dari kegiatan ini yakni ; Mengimplementasikan program Kapolri yang menempatkan personel di lapangan khususnya dari pagi hingga sore hari, sekaligus memberikan imbauan kepada pengguna jalan.

Dan, memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang beraktivitas dan beristirahat.

Serta mencegah aksi kejahatan jalanan dari pagi hingga sore hari dan mencegah pelanggaran lalu lintas seperti balap liar yang dilakukan oleh remaja/pemuda, juga mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Patroli difokuskan pada daerah/jalan yang rawan kecelakaan, kemacetan, balap liar, dan kejahatan jalanan, meliputi: Jalinsum Rel Kebun Kopi , Jalinsum Tanjung Kasau , Jalinsum Perk Simpang Gambus , Jalinsum Limau Manis-Petatal , Jalinsum Lima Puluh-Exit Toll , Jalinsum Sei Bejangkar-Sei Balai

Personel yang bertugas dalam kegiatan ini berasal dari Satlantas Polres Batu Bara dan Pos Indrapura serta Pos Sei Bejangkar

Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif, pungkasnya Kasat Lantas Polres Batu Bara, IPTU Andi Krismanto, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila