-->

Patroli Dialogis Malam Hari Dilaksanakan Polsek Indrapura Polres Batu Bara

Patroli Dialogis Malam Hari Dilaksanakan Polsek Indrapura Polres Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H, S.IK., melalui Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H., melaksanakan patroli dialogis pada malam hari di wilayah hukum Polsek Indrapura pada Minggu malam (08 Juni 2024).

Patroli malam ini dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Indrapura Ipda Gomgom Sinaga bersama personil Polsek Indrapura, mulai dari perbatasan Sergai hingga perbatasan Polsek Lima Puluh.

Patroli bertujuan untuk mencegah aksi balap liar, tawuran, pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian dengan pemberatan (curat). Patroli juga difokuskan pada objek vital seperti Pelindo, Inalum, dan bank-bank di Kecamatan Indrapura.

Selain patroli, Kanit Samapta Polsek Indrapura juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam menggunakan media sosial, mengingat banyak informasi yang tidak benar atau hoaks.

Menjelang Pilkada serentak untuk pemilihan gubernur/wakil gubernur dan bupati/wakil bupati, masyarakat diimbau untuk tetap menjaga kebersamaan meski pilihan mereka berbeda, ujar Kanit Samapta.

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila