-->

Patroli Polsek Labuhan Ruku Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Patroli Polsek Labuhan Ruku Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Labuhan Ruku melaksanakan patroli untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Patroli dilakukan pada Rabu (17 Juli 2024) sekitar pukul 22.30 WIB dengan sasaran di beberapa lokasi, yaitu Jalan Merdeka Desa Bogak, Simpang Desa Pahlawan, Desa Suka Maju, Desa Bagan Dalam, dan Kantor Camat Tanjung Tiram.

Personil yang terlibat dalam patroli adalah Aipda Dani Efendi, Aipda Makruf Andika, Bripka Kasno Suriadi, dan Brigadir Riad. 

Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah aksi kriminalitas seperti 3C (curat, curas, curanmor), balap liar, begal, geng motor, tawuran, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Selama patroli berlangsung, situasi di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku terpantau aman dan kondusif, ungkap Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive