-->

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Guna Pastikan Kamtibmas Kondusif

Personil Polsek Medang Deras Patroli Malam Guna Pastikan Kamtibmas Kondusif


BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil piket Satfung Polsek Medang Deras melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan, seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Sabtu, 13 Juli 2024, sekitar pukul 23.00 WIB, 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa patroli malam ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas, AIPTU Frans Santoso, bersama dengan anggota personil Polsek Medang Deras menggunakan kendaraan dinas roda empat. 

Personil yang terlibat dalam patroli ini antara lain AIPTU Frans Santoso, AIPTU Riduan Rivai (Kateam Opsnal), AIPDA Bustami, S.H. (Ps. Kanit Propam), BRIPKA Agus Setiadi, dan BRIPKA Eko Pramulya.

Selama patroli, personil Polsek Medang Deras memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat, mengingatkan mereka untuk mengunci ganda kendaraan saat diparkir, 

Dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Adapun Lokasi patroli meliputi Bank BRI Pagurawan, Bank Sumut Pagurawan, Simpang Tiga Terminal Pagurawan, dan tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras. 

Kegiatan patroli ini berlangsung dengan aman dan tertib hingga selesai, memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, pungkas Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila