-->

Polres Batu Bara Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2024

Polres Batu Bara Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Kewilayahan Patuh Toba 2024. Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 28. Kelurahan Lima Puluh Kab. Batu Bara, pada Senin pagi (15 Juli 2024)

Apel ini dipimpin oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., dan dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk PJ Bupati Batu Bara, 

Turut hadir ; Dandim 0208 Asahan, Kasatpol PP Kabupaten Batu Bara, Kadis Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Wakapolres Batu Bara, PJU Polres Batu Bara, Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, dan para tamu undangan lainnya.

Operasi Patuh Toba 2024 dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) pasca peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024. 

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Batu Bara.

Dalam amanatnya, Kapolres Batu Bara menyampaikan bahwa Operasi Patuh Toba 2024 akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai 15 Juli 2024 hingga 28 Juli 2024. 

Operasi ini akan difokuskan pada beberapa pelanggaran lalu lintas yang sering terjadi, seperti tidak memakai helm, melanggar marka jalan, dan menggunakan handphone saat mengemudi.

Kapolres Batu Bara juga mengimbau seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku. 

Diharapkan, dengan adanya Operasi Patuh Toba 2024 ini, angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Batu Bara dapat ditekan, menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif.

Dengan adanya operasi ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Batu Bara menjadi lebih tertib dalam berlalu lintas, sehingga tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan tertib. Pungkasnya Kapolres Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive