-->

Polres Batu Bara Lakukan Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas

Polres Batu Bara Lakukan Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara Melaksanakan Anev Mingguan Gangguan Kamtibmas dan Kinerja Personil Jajaran Polres Batu Bara. 

Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara. Senin pagi (29/07/2024)

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K , Wakapolres Batu Bara KOMPOL Imam Alriyuddin, SH.,M.H , Kabag Ren Polres Batu Bara AKP Leonardo Simanjuntak, S.H , Kabag SDM Polres Batu Bara KOMPOL Dahrun Harahap, S.H , Kabag Log Polres Batu Bara AKP Zulham, S.H , dan Para Kasat Polres Batu Bata , Para Kasubbag Polres Batu Bara , Para Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara , Para Kasi Polres Batu Bara serta Para Kasie, Para Kanit, Para Perwira, Bintara sejajaran Polres Batu Bara.

Kegiatan di buka oleh Kapolres Batu Bara dan dilanjutkan Paparan Dari Kabag OPS Polres Batu Bara diwakili oleh IPDA Jenrianto Nainggolan 

Kemudian Paparan dari Para Kasat Polres Batu Bara, serta Arahan sekaligus Penutup oleh Kapolres Batu Bara, yakni ; 

Kepada rekan - rekan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari hari karena tugas kedepan semangkin banyak

Tolong koreksi lagi paparannya jangan asal dibuat dan jangan dicopy paparan yang lama.

Tingkatkan lagi coling system kita tolong kepada pimpinannya turun langsung untuk lakukan cooling system kepada masyarakat dan berikan rasa keamanan kepada masyarakat.

Jangan biarkan anak sekolah tidak menggunakan helm dan lakukan school to school sosialisasi dengan baik kepada anak-anak sekolah sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri 

Kepada Sat Samapta agar laksanakan patroli pada jam - jam rawan dan tempat tempat rawan yang ada di wilayah Kab. Batu Bara agar tidak terjadi balap liar dan kenakalan remaja.

Diminta kepada para Kapolsek tolong diatasi kasus perjudian togel dan narkoba ini atasi secepatnya jangan takut untuk mengatasinya.

Menjelang Pilkada ini kita akan melakukan kekuatan penuh karna Pilkada ini yang sangat rawan dan berikan rasa kenyamanan.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan baik, tutupnya Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive