-->

Polsek Indrapura Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Indrapura Gelar Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com.

Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti balap liar, begal, dan tawuran di wilayah hukum Polsek Indrapura. Kamis malam , (11 Juli 2024), pukul 22.00 WIB

Kapolsek Indrapura, AKP Reynold Silalahi, S.H., menyebutkan bahwa personil yang bertugas malam ini adalah BRIPKA Adi Putra Karo, Brigadir Sergio Situmorang, dan Brigadir Rudi Cahasiwi.

Sebelum patroli, para personil melaksanakan apel di Mako Polsek Indrapura. 

Patroli ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan mencegah terjadinya balap liar, tawuran, serta tindak kejahatan lainnya.

Selama patroli, personil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada remaja dan pengendara sepeda motor, serta menghimbau masyarakat untuk lebih waspada terhadap aksi begal dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Personil juga mengingatkan remaja untuk tidak terlibat dalam tawuran dan balap liar. Himbauan ini diterima baik oleh masyarakat dan remaja, yang turut berperan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

Hingga saat ini, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian disampaikan oleh Kapolsek Indrapura, AKP Reynold Silalahi, S.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive