-->

Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Indrapura Laksanakan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Polsek Indrapura dari Polres Batu Bara melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti balap liar, begal, dan tawuran di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Patroli ini dilakukan pada Kamis malam (04/07/2024) pukul 22.00.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., menjelaskan bahwa personel yang bertugas adalah BRIPKA Rama Damai dan BRIPTU Ilham. Patroli dilakukan di sepanjang Jalinsum Wilkum Polsek Indrapura dan mencakup pemantauan keamanan pada objek vital di wilayah tersebut.

Patroli ini bertujuan untuk memelihara kamtibmas dan mencegah balap liar, tawuran, serta tindak kejahatan lainnya. Personel juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk waspada terhadap aksi begal dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., melaporkan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara saat ini aman dan kondusif.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila