-->

Polsek Indrapura Monitor Keamanan Giat KPU Batu Bara Coffe Morning Bersama Wsrtawan jelang Pilkada 2024

Polsek Indrapura Monitor Keamanan Giat KPU Batu Bara Coffe Morning Bersama Wsrtawan jelang Pilkada 2024



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Kapolsek Indrapura, AKP Jhoni H. Damanik, SH, MH, bersama anggotanya melakukan pemantauan dan pengamanan dalam acara Coffee Morning yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batu Bara. 

Acara ini diadakan bersama wartawan untuk meliput dan memberitakan kegiatan seputar  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara pada Pilkada Serentak 2024. 

Acara berlangsung di Aula Rumah Makan 100, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, pada Selasa siang (2/7/2024). 

Kapolsek Indrapura diwakili IPDA Dedi Asmadi, bersama beberapa personil Polsek Indrapura, melaksanakan pemantauan pengamanan untuk memastikan kelancaran acara coffe morning ini.

Kapolsek Indrapura melalui Kasi Humas Polres Batubara, AKP AH. Sagala, menekankan bahwa Polri selalu mengutamakan kegiatan masyarakat, terutama dalam pelaksanaan Pemilukada. 

Acara ini diisi oleh narasumber Alpian, Mantan Ketua PWI Kabupaten Batu Bara dua periode 2016-2022.

Plh. Ketua KPU Batu Bara, Sulianto, menyatakan bahwa kegiatan Coffee Morning ini merupakan peran media dalam menyukseskan Pilkada Serentak 2024. Sulianto berharap kegiatan ini dapat menciptakan pemberitaan yang tidak hanya informatif tetapi juga inovatif.

Burhan, anggota KPU, menambahkan bahwa Coffee Morning ini adalah wujud nyata kerjasama antara KPU dan media. 

Acara ini menjadi platform untuk menyampaikan materi dan informasi terkait teknis pelaksanaan pemilu serta mendengar masukan dari jurnalis.

Dengan adanya Coffee Morning ini, diharapkan pemberitaan seputar Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Batu Bara akan semakin informatif, objektif, dan mendukung terciptanya pemilu yang transparan dan adil. 

Pelaksanaan pengamanan oleh Polsek Indrapura berjalan dengan aman dan lancar, ujar Sagala.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (107) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

SELAMAT PELANTIKAN