-->

Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Mobile untuk Memelihara Kamtibmas

Polsek Lima Puluh Gelar Patroli Mobile untuk Memelihara Kamtibmas



BATU BARA – Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan patroli mobile pada malam hari guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Sabtu malam (27 Juli 2024) pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H, M.H, menjelaskan bahwa patroli ini melibatkan Kanit Reskrim IPDA M. Siregar, PAWAS IPDA WB. Ginting, serta anggota BRIPKA KR. Aruan dan BRIPKA Sahat Butar Butar. Para petugas melaksanakan kegiatan patroli mobile untuk mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainnya.

Selama patroli, petugas menjangkau hingga Desa Bulan Bulan, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batu Bara. Mereka juga memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas dan melaporkan 

Setiap gangguan yang terjadi kepada Polsek Lima Puluh atau melalui layanan pelaporan cepat di call center 110 Polres Batu Bara.

Selain itu, petugas juga mengingatkan para pemuda untuk tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran. Lokasi yang menjadi prioritas patroli antara lain Jalan Lintas Lima Puluh, Desa Simpang Gambus, Desa Lubuk Cuik, dan Desa Bulan Bulan.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora melaporkan bahwa hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh berada dalam keadaan aman dan kondusif.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (196) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive