-->

Polsek Medang Deras Gelar Cooling System dan Jumat Curhat di Kel. Pangkalan Dodek, Batu Bara

Polsek Medang Deras Gelar Cooling System dan Jumat Curhat di Kel. Pangkalan Dodek, Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com  

Personel Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Cooling System dan Jumat Curhat dengan bersilaturahmi, sambang, dan memberikan himbauan kepada masyarakat di Lingkungan II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara pada Jumat siang (05/07/2024).

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan menegaskan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman. Dalam upaya menciptakan keamanan, Polri (Polres Batu Bara dan Polsek Medang Deras) berperan aktif dan mengajak masyarakat untuk mendukung serta bekerja sama menjelang Pilkada, PILBUP, dan PILGUB tahun 2024.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan segala permasalahan atau kejadian di desa atau kelurahan kepada personel Bhabinkamtibmas atau Polsek setempat. Personel yang bertugas dalam kegiatan ini adalah AIPTU Fran Santoso, AIPDA Juber R. Simanjuntak, S.H., BRIPKA SP. Hutahaean, dan masyarakat Lingkungan II, Kelurahan Pangkalan Dodek, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Dilaporkan bahwa selama kegiatan berlangsung, situasi kamtibmas berjalan dengan aman dan baik. Pungkasnya Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila