-->

Polsek Medang Deras Lakukan Patroli Malam untuk Jaga Kamtibmas Kondusif

Polsek Medang Deras Lakukan Patroli Malam untuk Jaga Kamtibmas Kondusif



BATU BARA - Perisainusantara.com

Personil piket Satfung Polsek Medang Deras melaksanakan patroli malam untuk mengantisipasi kejahatan, geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Senin malam, (1 Juli 2024), sekitar pukul 22.00 WIB, 

Patroli ini dipimpin oleh Ps. Kanit Binmas, AIPTU Frans Santoso, bersama tim yang terdiri dari AIPTU Riduan Rivai (Kateam Opsnal), AIPDA Bustami, S.H. (Ps. Kanit Propam), BRIPKA Agus Setiadi, BRIPKA Eko Pramulya (Bhabinkamtibmas), dan personil lainnya.

Petugas menggunakan kendaraan roda empat, patroli malam ini juga berfokus pada memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengunci ganda kendaraan saat parkir dan mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman. 

Beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli antara lain Simpang Bringin Pagurawan, Desa Sidomulyo, Kantor Lurah Pagurawan, dan tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Selama kegiatan berlangsung hingga selesai, situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali. Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., menyatakan bahwa patroli malam ini adalah bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

(wellas)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (219) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (108) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

MAULID NABI MUHAMMAD S,A,W

 


SELAMAT BERTANDING PON


 

KESAKTIAN PANCASILA


 

SELAMAT PELANTIKAN