-->

Sat Samapta Laksanakan Pengamanan Penjemputan Jemaah Haji Kloter 11 Kabupaten Batu Bara

Sat Samapta Laksanakan Pengamanan Penjemputan Jemaah Haji Kloter 11 Kabupaten Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Sat Samapta Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan penjemputan 249 Jemaah Haji dan 9 Petugas Haji Kloter 11, kembali ke Kabupaten Batu Bara dengan selamat.



Bertempat di Kantor Bupati Batu Bara, di Jalinsum Lima Puluh pada Jumat malam (05/07/2024) pukul 20.40 Wib.



Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP Juni Hendrianto, S.H , M.H menjelaskan adapun Petugas Pengamanan yang bertugas dalam kegiatan ini yakni; 

Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto, SH, MH , Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, SH, MH dan juga para Perwira dan Bintara yang terlibat.

Dan, sebelumya kami telah melaksanakan rangkaian kegiatan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kasat Samapta, AKP Juni Hendrianto, SH, MH, dihadiri oleh Kapolsek Lima Puluh, AKP T. Simamora, SH, MH, serta perwira dan bintara yang terlibat.

Para petugas juga melaksanakan pengamanan Penjemputan Barang, sebanyak Dua truk Cold Diesel membawa koper besar milik jemaah haji tiba di belakang Kantor Bupati Batu Bara. Keluarga jemaah menggunakan kupon untuk mengambil koper melalui panitia.

Serta Kedatangan Bus Jemaah haji. Sebanyak Tujuh unit bus yang membawa jemaah haji tiba di depan Kantor Bupati Batu Bara. 

Selanjutnya, Jemaah diarahkan ke tenda tunggu, sementara koper kecil dipindahkan ke bagian resepsionis untuk diserahkan kepada keluarga menggunakan kupon.

Sekitar pukul 23.45 WIB, jemaah haji beserta keluarga meninggalkan lokasi. Kegiatan berlangsung dengan aman dan terkendali. Pungkasnya Kasat Samapta,

AKP Juni Hendrianto, SH, MH

(wellas)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel

Label

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (218) Pemerintahan (107) Pendidikan (140) politik (106) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Arsip Blog

Kesaktian Pancasila