-->

Upacara Bendera dan Police Go To School di SMA Negeri 1 Medang Deras

Upacara Bendera dan Police Go To School di SMA Negeri 1 Medang Deras



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dan Police Go To School, serta tatap muka dan silaturahmi di SMA Negeri 1 Medang Deras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara pada Senin pagi (15 Juli 2024).

Kegiatan yang bertempat di SMA Negeri 1 Medang Deras ini dihadiri oleh BRIPKA Agus Setiadi, Kepala Sekolah Ratna Dewi, S.Pd, Ps. Kanit Binmas AIPTU Frans Santoso, Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Sarianto Togatorop, S.T, seluruh guru, siswa-siswi, serta personil Polsek Medang Deras.

Dalam amanatnya, AIPTU Frans Santoso, sebagai pembina upacara, memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Medang Deras. Ia menekankan pentingnya menjauhi narkoba, judi online, tawuran antar sekolah, dan geng motor. Frans juga mengingatkan para siswa untuk tidak terpengaruh hal-hal negatif dan fokus pada belajar demi meraih cita-cita.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (191) Pemerintahan (104) Pendidikan (138) politik (91) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive