-->

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Cooling System di Desa Tanjung Gading

Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Cooling System di Desa Tanjung Gading


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Bhabinkamtibmas Subsektor Sei Suka Polsek Indrapura  AIPDA R. Rumapea melaksanakan kegiatan Sambang dan Cooling System dalam rangka " Menjaga Harkamtibmas " diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini di laksanakan di Desa Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Jumat pagi (02/08/2024)

Bhabinkamtibmas AIPDA R. Rumapea menyampaikan Himbauan Kamtibmas kepada Kepala Dusun dan Mahasiswa KKN agar tetap menjaga situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif khususnya di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Dan, agar lebih teliti dalam menanggapi berita terkait di Medsos sehingga dapat terhindar dari berita hoax dan jangan mudah terprovokasi dengan berita isu - isu yang memecah belah persatuan serta bijak dalam menggunakan medsos dan turut menjaga Harkamtibmas diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara, pungkasnya Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi, S.H 

(wellas)



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (202) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive