-->

Cegah Tindak Kejahatan Personil Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam

Cegah Tindak Kejahatan Personil Polsek Medang Deras Laksanakan Patroli Malam



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personel Piket Satfung Polsek Medang Deras, yang dipimpin oleh KA SPK C, AIPDA Walter Hutahaean, S.H., melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Medang Deras. Selasa, (13 Agustus) 2024, sekitar pukul 22.00 WIB, 

Dijelaskan Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H bahwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan menggunakan kendaraan roda dua sebagai upaya pencegahan terhadap berbagai tindak kejahatan seperti geng motor, begal, tawuran antar remaja, dan aksi premanisme.

Dalam patroli tersebut, AIPDA Walter Hutahaean, S.H. bersama timnya, yang terdiri dari Bripka Agus Mahendra, Brigadir Apdul Gofur, dan Brigadir Risky Fadillah, 

Para personil memberikan himbauan kepada masyarakat dengan pendekatan humanis. Mereka mengingatkan warga untuk selalu menggandakan kunci kendaraan saat diparkir serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Patroli ini difokuskan pada beberapa lokasi strategis, termasuk Jamban Jodoh Pagurawan, Terminal Pagurawan, dan tempat-tempat keramaian lainnya di Kecamatan Medang Deras. 

Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan situasi kamtibmas di wilayah tersebut terpantau aman dan kondusif, seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive