-->

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Malam

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Lima Puluh Laksanakan Patroli Malam



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Lima Puluh melaksanakan Patroli Mobile malam hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah tindak kejahatan, termasuk pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan bermotor , tindak kejahatan (3C) di wilayah hukum Polsek Lima Puluh. Rabu malam, 7 Agustus 2024, mulai pukul 23.00 WIB, 

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora, S.H., M.H, menjelaskan adapun Personil yang bertugas pada Patroli Malam ini yakni; Aiptu Elijon Manurung dan Aipda Adi K. Damanik dengan menggunakan kendaraan Dinas roda 4.

Adapun lokasi patroli meliputi; Jalan lintas Lima Puluh dan Desa Perkebunan Dolok juga Desa Sumber Padi.

Kegiatan yang dilakukan oleh personil adalah melaksanakan patroli mobile guna mencegah terjadinya 3C dan tindak kejahatan lainnya, dengan melakukan Patroli di daerah rawan kejahatan di sekitar Jalinsum Lima Puluh.

Serta, menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas dan melaporkan setiap gangguan Kamtibmas kepada Polsek Lima Puluh atau melalui layanan pelaporan cepat Call Center 110 Polres Batu Bara.

Juga, memberikan himbauan kepada pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar atau aksi tawuran.

Hingga saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dilaporkan dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive