-->

DPD Ferari Sumut Berbagi Ribuan Bendera Merah Putih ke Pengendara Jalan

DPD Ferari Sumut Berbagi Ribuan Bendera Merah Putih ke Pengendara Jalan



MEDAN -  Perisainusantara.com

Dalam rangka memeriakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 79 Dewan Pimpinan Daerah Federasi Advokat Republik Indonesia Sumatera Utara bersama sama dengan Pokdar Kamtibmas Polda Sumatera Utara melakukan  kegiatan dengan membagikan Bendera Merah Putih kepada pengendara sepeda motor dan pengendara Mobil yang melintasi di jalan Hindu Medan tepat di depan Kantor DPD Ferari Sumatera Utara.

Selanjutnya Ketua DPD Ferari Sumut Baginta Manihuruk, SH. MH, yang didampingi oleh Ketua Pokdar Kamtibmas Sumut Andi, SH, CPL menjelaskan selesai kegiatan membagikan Bendera selanjutnya di sambung dengan Donor Darah dan Seminar  Wawasan Kebangsaan direncenakan akan dilakukan diberbagai Perguruan Tinggi.

Turut Hadir dalam kegiatan bagi Bendera diantaranya beberapa advokat FERARI Jansen Simamora,SH, CPM, Ahmat Fataruddin Efermin Gulo,SH, Sovia Siregar,SH, MH,CPL ,Helmi Syam Damanik, SH, MH.

"Dengan memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 79 kita berharap Indonesia ke depan akan semakin maju "ujar Baginta.

(Subari)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive