-->

Jalin Silaturahmi, Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Sambangi PT. Wilmar.

Batu Bara-Sumut, Perisainusantara.com |Pimpinan Komando Inti (Koti) Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara Sapruddin Purba didampingi Sekretaris Koti Saiful Azwar berserta Humas Koti bersilaturahmi dengan pihak Perusahaan PT. Wilmar yang diwakili oleh Manager HSE Head Departement PT. MNA Bapak Juni  Supiandi dan Humas PT. MNA Bapak Yahdin di Kantor Humas PT. MNA pada Rabu (21/08/24).

Dalam kesempatan tersebut pimpinan Koti Sapruddin Purba merasa nyaman dengan sambutan dari pimpinan PT. MNA  yang sangat baik, sehingga pembicaraan lebih mengarah kepada hubungan jalinan kekeluargaan dan menjurus ke arah prospek jalinan kemitraan.

Bapak Juni Supiandi mengucapkan permohonan maaf karena baru kali ini dapat bersilaturahmi." Saya berharap agar Pemuda Pancasila dapat menciptakan suasana kondusif di dunia industri khususnya dikawasan industri Kuala Tanjung, " pinta Juni Supiandi. Lebih lanjut Juni Supiandi menginginkan agar dapat menyatukan semua elemen demi terciptanya suasana yang benar - benar terkondisikan.

Masih dalam kesempatan yang sama Sapruddin Purba juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Perusahaan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Sesuai hasil pertemuan dan pembicaraan yang begitu hangat, Sapruddin Purba selaku Komandan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Batu Bara menyampaikan komitmennya untuk membantu terciptanya suasana yang kondusif dalam dunia industri khususnya kawasan Industri, sehingga kedepannya banyak insvestor yang datang untuk  berinvestasi di kawasan Industri Kuala Tanjung." Kita siap menciptakan Kondusifitas di Kawasan Industri Kuala Tanjung, " ucap Sapruddin Purba.

Di akhir pertemuan Pimpinan PT. MNA  melalui Bapak Juni Supiandi mengharapkan agar silaturahmi dapat terus terjalin demi terwujudnya hubungan yang harmonis ke depannya.

Penulis : Syahril
Editor    : Syahyunan
Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive