-->

Jelang Pilkada 2024, Kasatbinmas Polres Batu Bara Gelar Sholat Subuh Berjamaah dan Sambang, Cegah Tawuran dan Narkoba

Jelang Pilkada 2024, Kasatbinmas Polres Batu Bara Gelar Sholat Subuh Berjamaah dan Sambang, Cegah Tawuran dan Narkoba 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasatbinmas Polres Batu Bara, AKP Sudharmono, SH , melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Berjamaah dan keliling pada Masjid-masjid di sekitar Batu Bara, 

Dan, sekaligus melakukan sambang dan cooling system di wilayah hukum Polres Batu Bara. 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilukada 2024 di Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin, 26 Agustus 2024, pukul 05.00 WIB di Musholla Al Musyawarah, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 

AKP Sudharmono, bersama masyarakat setempat melaksanakan Sholat Subuh berjamaah, diikuti dengan kegiatan sambang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Selama kegiatan berlangsung, AKP Sudharmono juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tidak terlibat dalam tindak kejahatan seperti tawuran, begal, atau penyalahgunaan narkoba yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. 

Beliau juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoaks yang bisa mengganggu stabilitas keamanan, serta tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Demikian disampaikan oleh Kasatbinmas Polres Batu Bara, AKP Sudharmono, SH , sebagai penutupnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive