-->

Jelang Pilkada 24, KPU Kabupaten Batu Bara Sosialisasikan Pendidikan Pemilih Baru,

Jelang Pilkada 24, KPU Kabupaten Batu Bara Sosialisasikan Pendidikan Pemilih Baru, 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

KPU Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pendidikan Pemilih dalam rangka persiapan Pilkada 2024. 

Acara ini diadakan pada Jumat, 16 Agustus 2024, di Aula Kantor KPU Kabupaten Batu Bara, dengan fokus utama pada pemilih pemula melalui program bertajuk "KPU Goes To School." 

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Sekretaris KPU Kabupaten Batu Bara, Adhe Siska Amelia Rinanda, pada pukul 14.30 WIB. 

Acara tersebut berlangsung sukses dan meriah, dengan para peserta yang merupakan siswa-siswi dari SMK 1 Lima Puluh dan MAN Kabupaten Batu Bara, menunjukkan antusiasme tinggi selama mengikuti seluruh rangkaian sosialisasi.

Salah satu momen menarik dari acara ini adalah kuis interaktif yang berhasil memotivasi peserta untuk lebih aktif berpartisipasi. 

Selain itu, sosialisasi juga mencakup pengenalan jingle resmi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara, 

Juga tahapan dan jadwal Pilkada, cara cek data pemilih secara online, serta pentingnya partisipasi dalam memilih pada Pilkada serentak 2024.

Kegiatan ini ditutup dengan sesi foto bersama sebagai bentuk dokumentasi, menandai suksesnya sosialisasi ini dalam membekali pemilih pemula dengan pengetahuan yang diperlukan untuk Pilkada 2024.

(yusri)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive