-->

Jelang Pilkada Damai' 24, Polres Batu Bara Gelar Berbagai Perlombaan dan Potong Nasi Tumpeng HUT ke 44 AKBP Taufiq Hidayat, S.H, S.I.K

Jelang Pilkada Damai' 24, Polres Batu Bara Gelar Berbagai Perlombaan dan Potong Nasi Tumpeng HUT ke 44 AKBP Taufiq Hidayat, S.H, S.I.K



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Polres Batu Bara menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut Pilkada damai serentak di Kabupaten Batu Bara. 

Acara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., ini melibatkan seluruh personil Polres, Bhayangkari Cabang, serta Ranting Polres Batu Bara. 

Dengan tema "Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Sehat Jasmani dan Rohani dalam Mensukseskan Pilkada Damai", kegiatan ini berlangsung pada Jumat, (30 Agustus 2024).

Setelah olahraga bersama, acara dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Kapolres Batu Bara yang ke-44. Perayaan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polres Batu Bara pada pukul 15.30 WIB. 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh, di antaranya PJ Bupati Batu Bara H. Heri Awahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., Danlanal Tanjung Balai Asahan Mayor Inf Widodo Dwi, serta beberapa perwakilan dari Danyon 126 KC dan PN Kisaran, bersama dengan unsur pimpinan Polres Batu Bara, Bhayangkari, ASN, dan seluruh personil Polres.

Rangkaian acara perayaan ulang tahun Kapolres meliputi apel yang diambil langsung oleh Kapolres, arahan dari pimpinan apel, doa, prosesi tiup lilin, potong kue, potong tumpeng, hingga senam bersama. 

Kegiatan diakhiri dengan berbagai lomba tradisional seperti tarik tambang, makan kerupuk, angok-angok, serta permainan Dam Batu Domino. Semua rangkaian kegiatan selesai pada pukul 21.00 WIB. 

Pantauan Media, Acara ini berjalan dengan lancar dan meriah, menandai komitmen seluruh pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada damai di Kabupaten Batu Bara.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive