-->

Jelang Pilkada'24, Polres Batu Bara Gencar laksanakan Patroli Dialogis Sambang dan Cooling sistem

Jelang Pilkada'24, Polres Batu Bara Gencar laksanakan Patroli Dialogis Sambang dan Cooling sistem 



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb, S.H.,M.H.,melalui Kasat Samapta Polres Batu Bara Gencar laksanakan Patroli Dialogis di beberapa lokasi dan tempat Objekvital dan Keramaian Selasa, 20 Agustus 2024, pukul 09.00 Wib.

KBO Sat Samapta Polres Batubara IPTU Jasmar Sitinjak bersama Kanit Pam Obvit IPDA Joko Endro Susila dan Personil Sat Samapta lainnya melaksanakan Patroli Dialogis, Sambang dibeberapa tempat yang dimungkinkan akan terjadi kerawanan Kejahatan seperti Kantor KPU, Bawaslu , Logistik Pilkada 24 dan ditempat yang dianggap rawan akan kejahatan.

Selanjutnya KBO Sat Samapta dan Kanit Pam Obvit beserta Personil Sat Samapta lainnya memberikan pencerahan dan cooling sistem kepada masyarakat sekitar agar saling menjaga keamanan dan kenyamanan bagi kita Pihak Polisi dan masyarakat untuk menjaga diri.

J.Sitinjak juga menyampaikan kepada masyarakat pada saat ini kita akan melaksanakan Pilkada serentak Gubernur - wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-wakil Batu Bara agar tidak mudah terprovokasi atau berita Hoax, 

Dari hasil kegiatan yang dilakukan, diketahui masyarakat maupun para remaja yang ditemui menerima himbauan yang dilakukan, dan bila mengetahui adanya gangguan Kamtibmas diminta segera menghubungi Say Samapta, atau di layanan Call Center 110 Polres Batu Bara”, Tutupnya KBO Sat Samapta Polres Batubara IPTU Jasmar Sitinjak.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive