-->

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Sholat Subuh Keliling dan Cooling System untuk Kondusifitas Pilkada

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Sholat Subuh Keliling dan Cooling System untuk Kondusifitas Pilkada



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku, IPTU Ahmad Fahmi, S.H., bersama Aipda Yusron, melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling di Masjid Ar Rahman, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, pada Jumat (30/8/2024) pukul 05.00 WIB. 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya cooling system untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, pemberantasan geng motor, serta kesiapan pengamanan menjelang Pilkada yang akan datang.

Dalam kegiatan ini, IPTU Ahmad Fahmi mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara. 

Ia juga menekankan pentingnya menghindari berita hoax yang sering beredar menjelang Pilkada, serta tetap waspada terhadap paham-paham radikal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan.

IPTU Ahmad Fahmi menyampaikan pesan kepada jamaah agar selalu bersikap proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. 

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh paham-paham yang menyimpang dan dapat menyesatkan umat.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, mendukung penuh kegiatan ini sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat menjelang Pilkada, serta memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku tetap aman dan kondusif.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive