-->

Kapolres Batu Bara, Berikan Bansos ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.

Kapolres Batu Bara, Berikan Bansos ke Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa.



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara bersama Pj. Bupati Batu Bara mengunjungi Desa Bandar Rahmat, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Sabtu malam (10/08/2024) pukul 21.00 Wib.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan pemberian bantuan sosial kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa, dengan mengusung tema "Malam Minggu Bersama Anak Yatim Piatu Desa Bandar Rahmat."

Acara tersebut juga bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada Pilbup dan Pilgub 2024 di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. 

Sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan ini, termasuk Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP., M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, dan pejabat lainnya dari Kabupaten Batu Bara.

Kepala Desa Bandar Rahmat, Submiswan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih yang mendalam atas kunjungan Pj. Bupati dan Kapolres. 

Ia berharap bahwa meskipun hujan turun, rahmat yang dibawa oleh kunjungan ini akan membawa berkah bagi seluruh warga Desa Bandar Rahmat. 

Ia juga menegaskan komitmen Desa Bandar Rahmat, untuk mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2024 dengan aman dan damai.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, dalam sambutannya mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali mengunjungi ke Desa Bandar Rahmat, 

Sebuah tempat yang menyimpan kenangan khusus baginya. Ia mengajak seluruh warga untuk bersama-sama mendukung kelancaran tugas kepolisian, terutama menjelang Pilkada 2024, agar berjalan aman dan kondusif.

Pj. Bupati Batu Bara, H. Heri Wahyudi Marpaung, menekankan pentingnya tanggung jawab terhadap anak yatim piatu dan menginstruksikan kepada camat serta kepala desa untuk menyelenggarakan kegiatan keagamaan bagi mereka. 

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Desa Bandar Rahmat untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada dengan menggunakan hak pilih mereka secara bijaksana.

Acara diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng yang berlogo "Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 Tahun 2024," diikuti dengan pemberian bantuan sosial dan hiburan. 

Pantauan Media, seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif sekitar pukul 22:35 WIB.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive