-->

Kapolres Batu Bara Bersama Personil Gelar Goes Kamtibmas

Kapolres Batu Bara Bersama Personil Gelar Goes Kamtibmas




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., bersama personel Polres Batu Bara, mengadakan kegiatan Gowes Kamtibmas untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku. Pada Minggu pagi, 19 Agustus 2024, sekitar pukul 06.00 WIB, 

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Batu Bara, Dicky Oktavia, S.H., M.H., Waka Polres Batu Bara, Kompol Imam Alriyuddin, S.H., M.H., Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra, 

Serta para tokoh masyarakat, camat, kepala desa, dan kepala dusun se-Kecamatan Tanjung Tiram. Juga hadir Tim Gowes Polres Batu Bara Gowes Club.

Kegiatan dimulai dengan sesi peregangan yang dilakukan di halaman Mako Polres Batu Bara pada pukul 06.00 WIB. 

Setelah itu, rombongan melanjutkan dengan bersepeda santai melalui rute yang mencakup Mako Polres Batu Bara, Perkebunan TIU, Simpang Dolok, Desa Pahang, Simpang Tiga Labuhan Ruku, dan berakhir di Labuhan Ruku.

Selain bersepeda, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintahan setempat, termasuk Camat Tanjung Tiram dan para kepala desa serta kepala dusun se-Kecamatan Tanjung Tiram. Silaturahmi ini diakhiri dengan acara sarapan bersama.

Kegiatan Gowes Kamtibmas ini selesai sekitar pukul 10.00 WIB dan selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali, ungkap Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Cecep Suhendra.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive