-->

Kapolres Batu Bara Bersama PJU, Cooling System di Tanjung Tiram

Kapolres Batu Bara Bersama PJU, Cooling System di Tanjung Tiram



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H, S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polres Batu Bara, melaksanakan kegiatan cooling system di wilayah hukum Polres Batu Bara, tepatnya di Tanjung Tiram. Selasa, (13 Agustus 2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali, terutama di area Polsek Labuhan Ruku.

Melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala menyatakan bahwa kegiatan cooling system ini bertujuan untuk menjaga dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat. 

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap kamtibmas di wilayah kami tetap terjaga dan kondusif," jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Sagala menegaskan bahwa Polres Batu Bara akan terus berkoordinasi dan melakukan penyelidikan terhadap isu-isu serta berita hoaks yang berpotensi memprovokasi masyarakat di Kabupaten Batu Bara. 

"Kami akan memastikan bahwa setiap isu atau berita palsu yang beredar tidak akan menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat," tambahnya.

Selain itu, AKP Sagala juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan menjelang Pilkada Daerah untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut serta Bupati-Wakil Bupati Batubara. 

"Meski pilihan bisa berbeda, mari kita tetap jaga persaudaraan dan persahabatan di tengah masyarakat," pesannya.

Di akhir pernyataannya, AKP Sagala mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Batubara atas kontribusinya dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah Polres Batu Bara, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive