-->

Kapolres Batu Bara Melayat ke Rumah Duka Keluarga Almarhum Eka Suhendra

Kapolres Batu Bara Melayat ke Rumah Duka Keluarga Almarhum Eka Suhendra



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., bersama dengan Waka Polres Batu Bara, Imam Arliyudin, S.H., M.H., serta beberapa pejabat utama Polres Batu Bara, mengunjungi rumah duka almarhum Eka Suhendra, pada Jumat, 9 Agustus 2024. 

Almarhum adalah seorang Wartawan yang juga  rekan Media Mitra Polres Batu Bara yang berdomisili di Dusun Nangka, Desa Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara menyampaikan turut berduka, terhadap meninggalnya rekan Media Mitra Polres Batu Bara dan kepada Keluarga dapat bersabar menjalani takdir ketentuan dari Allah SWT.

Sementara, Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH Sagala, menyampaikan kunjungan Kapolres ini adalah bentuk kepedulian dan solidaritas antara pihak kepolisian dengan media. 

Kapolres dan jajarannya menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Eka Suhendra, yang juga dikenal sebagai teman baik Kapolres dalam berbagi cerita melalui media.

Pantauan Wartawan Kapolres Batu Bara beserta rombongan turut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive