-->

Kapolsek Lima Puluh Amankan Gebyar Semarak PON XXI Aceh-Sumut 2024 Bersama 20.000 Blue Volunteer

Kapolsek Lima Puluh Amankan Gebyar Semarak PON XXI Aceh-Sumut 2024 Bersama 20.000 Blue Volunteer



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H., bersama personel Polsek Lima Puluh, menggelar pengamanan pada acara Gebyar Semarak PON XXI Aceh-Sumut 2024 

Dihadiri oleh 20.000 Blue Volunteer dari wilayah Pantai Timur (Batu Bara, Asahan, Tanjung Balai). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Bupati Batu Bara pada Kamis, 15 Agustus 2024, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Pengamanan acara dipimpin langsung oleh AKP Tukkar L. Simamora, dengan dukungan beberapa petugas, termasuk IPDA Aidil Anwar, IPDA Yulfian Tarigan, IPDA WB Ginting, AIPDA Andika Syahputra, BRIPKA Khardiansyah Rivaldi, BRIPTU Firman Situmorang, BRIPDA M. Aidil Adha Harahap, dan AIPDA Agus Prianto.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Pj. Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. Agus Fathoni, M.Si., Pj. Bupati Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., dan Kadispora Sumut Baharudin Siagian, S.H. Selain itu, hadir juga Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K., serta tokoh masyarakat, pemuda, dan agama dari berbagai daerah.

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dengan acara jalan santai yang dibuka oleh Pj. Bupati Batu Bara, dilanjutkan dengan senam pagi bersama dan sarapan. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Batu Bara menyampaikan rasa bangga karena Batu Bara menjadi tuan rumah Gebyar Semarak PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ia juga berharap agar PON kali ini sukses dan lancar.

Selanjutnya, Pj. Gubernur Sumatera Utara, Dr. Drs. Agus Fathoni, M.Si., mengukuhkan 20.000 Volunteer dari wilayah Batu Bara, Asahan, dan Tanjung Balai. 

Dalam sambutannya, ia menekankan pentingnya peran volunteer dalam mensukseskan PON ke-21 dan menjaga nama baik Sumatera Utara di mata dunia.

Acara ditutup dengan pengundian lucky draw dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukkar L. Simamora, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive