-->

Kapolsek Medang Deras Cooling System ke Warga dengan Shalat Shubuh Berjamaah

Kapolsek Medang Deras Cooling System ke Warga dengan Shalat Shubuh Berjamaah 


BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H M.H bersama Kanit Binmas melaksanakan Cooling System Shalat Shubuh berjamaah di Masjid AL- Jamik di  Dusun IX Kampung Besar Desa Nanassiam. Jumat pagi (02/08/2024) pukul 05.00 Wib.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan adapun kegiatan Cooling System ini adalah upaya menghimbau ke warga dan rindakan preventif menjaga Kamtibmas Kondusif menjelang Pilbup dan Pilgub di Tahun 2024, di Wilayah Hukum Polsek  Medang Deras Kab. Batu Bara.

Personil yang bertugas yakni AKP Abdi Tansar, S.H.M.H dan Kanit Binmas AIPTU Frans Santoso

Kapolsek Medang Deras melakukan Silaturahmi, memberikan Binluh, Sambang dan DDS kepada Jamaah Shalat SUBUH, untuk berkerjasama dan mendukung Polri (Polsek Medang Deras) dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

Dari pertemuan Warga menyambut baik dan antusias dengan hadirnya Personel Polsek Medang Deras di Masjid AL - JAMIK dusun IX, Desa Nanassiam ikut shalat Subuh berjamaah 

Dan, menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pilgub dan Pilbub thn 2024. Tidak mudah percaya dengan berita yg belum pasti kebenarannya ( HOAX ). 

Serta, menyampaikan informasi akan bahaya narkoba dan menghimbau supaya memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras apabila ada hal yg mencurigakan dan yang mengganggu kamtibmas.

Warga menerima arahan dan penyuluhan serta mendukung Polsek Medang Deras dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan tinggal masing - masing, pungkasnya wakil warga.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (199) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive