-->

Kapolsek Medang Deras Gelar Cooling System dan Shalat Subuh Bersama di Masjid Al-Hidayah

Kapolsek Medang Deras Gelar Cooling System dan Shalat Subuh Bersama di Masjid Al-Hidayah



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, melaksanakan kegiatan Cooling System dan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah, Dusun Baru, Desa Sei Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jumat pagi (09/08/2024) pukul 05.00 WIB.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Medang Deras juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan jamaah Shalat Subuh serta memberikan pembinaan, penyuluhan, dan melakukan sambang. 

Selain itu, Kapolsek AKP Abdi,  menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat terus mendukung Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah tempat tinggal mereka, terutama menjelang Pilgub dan Pilbup pada November 2024.

Kapolsek juga menekankan pentingnya melaporkan kepada Polsek Medang Deras jika ada hal-hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban, seperti peredaran narkoba, perjudian, dan lain-lain.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa jamaah Shalat Subuh di Masjid Al-Hidayah menerima arahan dari Kapolsek Medang Deras dengan baik dan berkomitmen untuk mendukung Polri, khususnya Polsek Medang Deras, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilgub dan Pilbup. 

Masyarakat juga siap bersinergi dengan Polsek Medang Deras dan akan melaporkan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar, diakhiri dengan pernyataan Kapolsek Medang Deras yang menyatakan bahwa situasi tetap terkendali dan kegiatan berjalan dengan baik, pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar,  S.H , M.H

(wellas)

 

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive