-->

Kapolsek Medang Deras Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke- 79

Kapolsek Medang Deras Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke- 79 




BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., turut hadir dalam Upacara Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. 

Acara yang bertemakan "Nusantara Baru, Indonesia Maju" ini diselenggarakan di lapangan Kantor Camat Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu, 17 Agustus 2024, sekitar pukul 08.30 WIB.

Upacara ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara dari Fraksi PKB, Sarianto Damanik, Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H., M.H., perwakilan Danramil 01/MD, Peltu B Bangun, Dan Lanal TNI-AL Serma Masta, serta Ketua MUI Kecamatan Medang Deras, M. Khoir, S.Ag. 

Selain itu, hadir juga para lurah dan kepala desa se-Kecamatan Medang Deras juga turut hadir.

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Medang Deras, Syahrizal, S.H., sementara Sertu Miswanto dari Babinsa menjadi Perwira Upacara dan Sertu Bambang Harapan bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk ASN dari pemerintahan tingkat kecamatan, guru, pegawai puskesmas, perangkat desa, purnawirawan, ibu-ibu PKK, ormas, serta para siswa-siswi dari tingkat SD, SMP, hingga SMA. 

Acara berlangsung dengan khidmat dan selesai pada pukul 10.20 WIB, dengan situasi yang aman dan kondusif.

Setelah upacara, pada pukul 10.40 WIB, dilanjutkan dengan ziarah ke makam Sultan Syarif di Desa Sidomulyo, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Acara tersebut diakhiri dengan makan dan minum bersama.

Dalam rangkaian kegiatan ini, pengamanan dilakukan oleh personel Polsek Medang Deras dan TNI dari Koramil 01/MD, yang memastikan kelancaran dan keamanan acara, pungkasnya Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive