-->

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Gelar Cooling System ke Pimpinan Perkebunan Dusun Hulu

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Gelar Cooling System ke Pimpinan Perkebunan Dusun Hulu



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, S.H., menggelar pertemuan dengan Asisten PTPN III Perkebunan Dusun Hulu, Syahrial, di ruang Satuan Intelkam Polres Batu Bara pada Senin siang (19 Agustus 2024), sekitar pukul 12.00 WIB. 

Pertemuan ini bertujuan untuk melaksanakan Cooling System dalam rangka persiapan Pilkada Serentak 2024, khususnya untuk pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Batu Bara.

Dalam suasana yang hangat, AKP Rubenta Tarigan mengajak pihak PTPN III Perkebunan Dusun Hulu untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama berlangsungnya Pilkada di Kabupaten Batu Bara. 

Selain itu, Kasat Intelkam juga menekankan pentingnya netralitas pihak perkebunan dalam Pilkada, dengan menghindari segala bentuk intimidasi terhadap pekerja yang dapat mengarah pada pelanggaran prinsip kejujuran dan keadilan dalam Pemilu (Jurdil).

Pihak PTPN III Perkebunan Dusun Hulu menyambut baik arahan yang diberikan dan menyatakan dukungan penuh terhadap upaya Polres Batu Bara dalam mengamankan jalannya Pilkada 2024 di wilayah tersebut, pungkasnya  Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, S.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive