-->

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Himbau Pihak Perusahaan Tidak Intimidasi Pekerja Terkait Pilkada 2024

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, Himbau Pihak Perusahaan Tidak Intimidasi Pekerja Terkait Pilkada 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kasat Intelkam Polres Batu Bara, AKP Rubenta Tarigan, S.H., mengadakan kunjungan dalam rangka Sambang Cooling System sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata di wilayah hukumnya.

Dalam kunjungan tersebut, AKP Rubenta Tarigan dan timnya bertemu dengan Erisjon Sitorus, yang menjabat sebagai Asisten Kepala Perkebunan Socfindo Tanah Gambus, di Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (12/08/2024)

Kasat Intelkam menyampaikan pesan penting terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Ia mengimbau pihak Perkebunan PT Socfindo untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama Pilkada, meskipun tengah terjadi konflik dengan Kelompok Tani Tanah Perjuangan Simpang Gambus.

AKP Rubenta Tarigan juga menekankan agar pihak perkebunan tidak melakukan intimidasi terhadap pekerja terkait dukungan mereka terhadap calon kepala daerah dalam Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-Wakil Bupati di Kabupaten Batu Bara. Hal ini, menurutnya, sangat penting untuk menjamin pelaksanaan Pemilu yang jujur dan adil (Jurdil), pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive