-->

Kasi Humas Polres Batu Bara Cooling System untuk Pilkada'24 yang Aman dan Damai

Kasi Humas Polres Batu Bara Cooling System untuk Pilkada'24 yang Aman dan Damai



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., menginisiasi kegiatan Cooling System yang dilaksanakan oleh Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH. Sagala, di kawasan Perkebunan PT SOCFINDO Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten BatubBara. 

Dalam pertemuan yang berlangsung pada Rabu, (21 Agustus 2024) pukul 10.00 WIB tersebut, Kasi Humas bertemu dengan Pengurus Perkebunan, Robert Sagala, serta Askeb, Riszon Sitorus Pane.

Pada kesempatan itu, AKP AH. Sagala mengajak masyarakat di sekitar Perkebunan untuk aktif berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, yang meliputi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. 

Ia menekankan pentingnya menggunakan hak suara dengan bijak dan tidak menjadi golput, sebagai bentuk tanggung jawab warga negara yang baik.

Selain itu, Kasi Humas juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap informasi hoaks yang dapat memicu provokasi dan menjaga stabilitas nasional. 

Atas kegiatan ini, pihak Perkebunan menyampaikan apresiasi kepada Polres Batu Bara yang telah memberikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat di lingkungan PT SOCFINDO Tanah Gambus, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive