-->

Kasi Humas Polres Batu Bara Gelar Cooling System untuk Pilkada Damai

Kasi Humas Polres Batu Bara Gelar Cooling System untuk Pilkada Damai



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Menjelang pelaksanaan Pilkada Damai serentak, Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala, melaksanakan kegiatan cooling system di Desa Perkebunan Dolok Pop (PT LONSUM), Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, pada Jumat (30/8/2024).

Kegiatan ini diadakan untuk mendukung terciptanya suasana aman dan damai menjelang Pilkada serentak untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara. 

Selain AKP AH Sagala, kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Datuk Tanah Datar Efendi, ST., Camat Sei Balai Wala Wali Sagala, S.Pd., M.H., Ketua HKTI Kabupaten Batu Bara Rosbon Sitinjak, serta LSM Samuel Manurung, S.Pd.

Sambil menikmati kopi bersama, AKP AH Sagala mengajak masyarakat untuk bijak dalam menentukan pilihan dan tidak terpengaruh oleh berita hoax atau provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, khususnya di Kabupaten Batu Bara. 

"Dengan menjaga kondusivitas, kita tidak hanya menciptakan suasana yang aman dan damai, tetapi juga turut berkontribusi dalam mencapai tujuan jangka panjang Kabupaten Batu Bara sebagai kota yang maju dan berkelanjutan," ujarnya.

Kasi Humas juga menjelaskan bahwa cooling system ini bertujuan untuk menciptakan iklim politik yang kondusif dan mendukung proses demokrasi di Kabupaten Batu Bara. 

"Tujuan dari kegiatan ini adalah menyatukan komitmen semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada berlangsung," tegas AKP AH Sagala, pungkasnya sebagai penutup.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive