-->

Kecelakaan Lalu Lintas: Kereta Api Tabrak Pejalan Kaki di Batu Bara

Kecelakaan Lalu Lintas: Kereta Api Tabrak Pejalan Kaki di Batu Bara



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kembali terjadi kecelakaan di wilayah hukum Polres Batu Bara yang melibatkan Kereta Api Datuk Belambang BB 2037803 yang dikemudikan oleh Anggi Kurniawan, 30 tahun, yang melaju dari arah Kuala Tanjung menuju Tebing Tinggi.

Insiden terjadi di perlintasan kereta api di Dusun Lubuk Perigi, Desa Pakam, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Pada Senin, (26 Agustus 2024), sekitar pukul 13.15 WIB, 

Kereta api tersebut menabrak seorang pejalan kaki bernama Nazri, (38 tahun), yang bekerja sebagai wiraswasta dan berasal dari Dusun Berdikari, Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras. 

Nazri mengalami luka serius di bagian wajah, patah tulang di kaki dan tangan kiri, serta meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Klinik Harun.

Kasat Lantas Polres Batu Bara IPTU Andi K. Barus, S.H., M.H., memberikan keterangan bahwa kecelakaan terjadi saat Nazri berjalan melintasi perlintasan kereta api dan tidak sempat menghindar dari kereta yang melaju.

Tidak ada luka yang dialami oleh masinis, namun kejadian ini menyebabkan satu orang meninggal dunia di tempat. Kasus ini ditangani oleh Polres Batu Bara untuk penyelidikan lebih lanjut.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive