-->

Kecelakaan Maut di Matapao-Sei Rampah, Satu Keluarga Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Matapao-Sei Rampah, Satu Keluarga Meninggal Dunia



SEDANG BEDAGAI – Perisainusantara.com

Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Jalinsum Matapao-Sei Rampah, Desa Libeia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sedang Bedagai (Sergai) pada Minggu (4/8/2024) pukul 11.40 WIB. 

Insiden tersebut melibatkan sebuah mini bus Daihatsu Xenia dan sepeda motor Yamaha NMax, yang mengakibatkan sekeluarga asal Limapuluh, Batu Bara, meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sergai, Iptu Fauzul Asyari, melalui Kanit Gakkum Ipda Solehan, mengkonfirmasi kejadian tersebut. "Personel Unit Gakkum (Lakalantas) masih berada di lokasi untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit. Kami akan memberikan laporan lengkapnya segera," ujar Ipda Solehan.

Menurut hasil olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan terjadi ketika mobil Daihatsu Xenia BK 1484 TW yang dikemudikan oleh Bed Sumedy Munthe (28), warga Desa Pangabatan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, melaju dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi. 

Diduga, pengemudi mobil mencoba menghindari jalan berlubang akibat pekerjaan perbaikan jalan dan terlalu mengambil jalur kanan.

Akibatnya, terjadi tabrakan dengan sepeda motor Yamaha NMax yang dikendarai oleh Haidir (33) dari Dusun VI Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. 

Haidir membonceng istrinya, Julianti Ningsih (29), dan anak perempuan mereka, Yasmin Autellia (3). 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kerusakan berat pada bagian depan Yamaha NMax dan bagian kiri depan mobil Xenia.

Haidir mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Istrinya, Julianti Ningsih, menderita luka serius dan meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman. Sementara itu, anak mereka, Yasmin Autellia, meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit akibat luka serius di kepala.

Pemeriksaan lebih lanjut mengungkapkan bahwa pengemudi Xenia, Bed Sumedy Munthe, tidak dapat menunjukkan SIM dan hanya memiliki STNK kendaraan. 

Saat ini, sopir beserta mobil Xenia dan Yamaha NMax yang ringsek berat telah diamankan di kantor Sat Lantas Polres Sergai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(wellas)


Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive