-->

Kejuaraan Motocross dan Grass Track Ditutup Pj. Bupati Heri Wahyudi

 

Batu Bara, Perisainusantara.com

Penjabat (Pj) Bupati  Batu Bara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP secara resmi menutup kejuaraan Motocross dan grass track yang memperebutkan Trophy Pj. Bupati Batu Bara dan Bobby Afif Nasution di Kecamatan Laut Tador, Minggu (25/08/2024).

Event motocross dan grass track tersebut digelar selama dua hari 24 – 25 Agustus 2024 yang berlangsung di Kawasan Wisata Danau Laut Tador.


Sebanyak 89 croser dari Jawa tengah, jogjakarta, lampung, Sumatera Utara dan terutama Kabupaten Batu Bara ikut memperebutkan Trophy Pj. Bupati Batu Bara dan Trophy Bobby Afif Nasution dengan total hadiah sembilan puluh delapan juta rupiah.


Dalam sambutannya Pj. Bupati Batu Bara mengatakan tujuan pemerintah disini adalah menjadikan momentum hari ini untuk mencari bibit-bibit olahraga di bidang otomotif, sehingga anak-anak di Kabupaten Batu Bara bisa menyalurkan bakat dan hobi nya di arena ini. (Red)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive