-->

Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ajak Tokoh Jawa untuk Ikut Serta di Pilkada Batu Bara 2024

Ketua GM Pujakesuma Batu Bara Ajak Tokoh Jawa untuk Ikut Serta di Pilkada Batu Bara 2024



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batu Bara akan digelar dalam waktu sekitar empat bulan lagi, tetapi hingga kini belum ada calon yang secara serius menyatakan diri maju dalam kontestasi tersebut. 

Ahmad Dwi Sakti Hidaya, Ketua Gerakan Muda Putera Jawa Kelahiran Sumatera (GM Pujakesuma) Kabupaten Batu Bara, menyampaikan hal ini kepada wartawan pada Kamis (01/08/2024) melalui HP  Selularnya 

Ahmad Dwi menyebutkan bahwa hingga kini, calon-calon yang muncul belum menunjukkan komitmen penuh untuk maju dalam Pilkada Batu Bara. 

Ia juga menyoroti kasus dugaan suap yang menjerat petahana dalam kasus penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang seharusnya mendorong munculnya penantang baru yang lebih semangat.

Lebih lanjut, Ahmad Dwi menyebutkan beberapa nama yang dipertanyakan keseriusannya dalam maju di Pilkada. H. Baharuddin Siagian, misalnya, diragukan karena masih aktif sebagai Kadisporasu dan panitia PON XXI Sumut-Aceh. 

Sementara itu, H. Darwis, yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Sumut dalam Pemilu 2024, juga menjadi tanda tanya apakah ia bersedia melepaskan posisinya saat ini.

Ahmad Dwi juga menyebutkan Aslam Rayuda, yang diprediksi akan menjadi Wakil Zahir dalam Pilkada Batu Bara tahun ini, namun posisi ini dianggap kurang strategis dalam kontestasi Pilkada, papar Ahmad Dwi.

“Terlepas dari sudut pandang kita masing-masing, saya ketua GM Pujakesuma mengharapkan sosok tokoh Jawa harus segera muncul dan menyatakan sikap, bukan sekedar meramaikan, namun harus punya target meraih BB 1 dan menang di Pilkada tahun 2024 ini,” tutup Dwi. (Red),



Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (202) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive