-->

Pangdam IM Kunjungan ke Markas Brigade Infantri 25/Siwah

Pangdam IM Kunjungan ke Markas Brigade Infantri 25/Siwah



Lhoksukon – Perisainusantara.com 

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal, melakukan kunjungan kerja ke Markas Brigade Infanteri 25/Siwah. Selasa (06/08/2024)

Kunjungan dimulai dengan laporan dari Danbrig 25/Siwah, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, S.I.P, M.H.I., diikuti oleh laporan dari Pos 1 dan Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian. Setelah itu, Pangdam IM disambut dengan pengalungan bunga dan pemberian hand bucket, serta melakukan sesi foto bersama.

Tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk meninjau kondisi satuan dan bertatap muka langsung dengan prajurit dan Persit di Brigade Infanteri 25/Siwah. Selain itu, Pangdam IM juga mengecek kesiapan dan moral personel di satuan kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda. 

Pangdam IM menyaksikan demonstrasi bela diri taktis, Sparko, silat, dan menembak dari personel Brigif 25/Siwah sebelum memberikan pengarahan. 

Dalam arahannya, Pangdam menekankan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjaga moral pribadi dan keluarga, serta menghindari segala bentuk pelanggaran, terutama narkoba, asusila, illegal logging, judi online, dan pelanggaran lainnya.

Pangdam IM juga mengingatkan para prajurit untuk selalu hadir bagi rakyat dan menjadi bagian dari solusi di tengah masyarakat. 

Ia mengutip motto pribadinya, "Kita sebagai tentara harus militan di masa perang dan bermanfaat di masa damai." Sebelum mengakhiri pengarahan, Pangdam IM menyampaikan rasa bangga dan salut atas semangat serta dedikasi prajurit Brigif 25/Siwah.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM didampingi oleh Danrem 011/LW, Asrendam IM, Asops Kasdam IM, para prajurit Brigade Infanteri 25/Siwah, dan ibu-ibu Persit KCK Cab. XIII Brigif 25/Siwah.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive