-->

Pangdam IM Kunjungan Kerja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang

Pangdam IM Kunjungan Kerja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang



Aceh Tamiang – Perisainusantara.com Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han), beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda, Ny. Eva Niko Fahrizal, melakukan kunjungan kerja di Kodim 0117/Aceh Tamiang pada Senin (05/08/24). 

Kehadiran mereka disambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf. Andi Ariyanto, S.I.P., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV, Ny. Pratiwi Andi Ariyanto, serta jajaran perwira dan Danramil.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM memberikan penghargaan kepada anggota Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang yang berprestasi di cabang olahraga angkat berat, serta memberikan santunan kepada anak yatim dan Warakawuri. 

Selain itu, Pangdam IM juga mengadakan tatap muka dan pengarahan kepada prajurit dan anggota Persit KCK Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Pangdam IM mengapresiasi kinerja Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial dan mendorong prajurit untuk terus berinovasi serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Ia menekankan pentingnya kekompakan dan soliditas, serta menjaga keharmonisan keluarga. Mayjen TNI Niko Fahrizal juga mengingatkan prajurit untuk bijak dalam bermedia sosial.

Pangdam IM menegaskan komitmen Kodam Iskandar Muda untuk peduli terhadap berbagai permasalahan masyarakat dan mengimplementasikan tugas pembinaan teritorial, khususnya komunikasi sosial. 

Ia menyampaikan bahwa prajurit Kodam IM harus bermanfaat di masa damai, sesuai dengan motto "Sebaik-baik manusia adalah yang bisa bermanfaat bagi orang banyak."

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Danrem 011/LW, Asrendam IM, serta para prajurit, PNS, dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (203) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (95) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive