-->

Patroli Malam oleh Polsek Medang Deras, Antisipasi Kejahatan di Wilayah Hukumnya

Patroli Malam oleh Polsek Medang Deras, Antisipasi Kejahatan di Wilayah Hukumnya



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Personil Polsek Medang Deras yang dipimpin oleh Ps. KA SPKT AIPDA Erdi melakukan Patroli Malam dengan menggunakan kendaraan roda empat. Rabu malam, (21 Agustus 2024), sekitar pukul 22.00 WIB, 

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H , M.H menjelaskan bahwa Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan, geng motor, aksi begal, tawuran antar remaja, dan premanisme di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Dalam giat patroli tersebut, AIPDA Erdi bersama BRIPKA Eko Pramulya dan personel lainnya memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat. 

Mereka juga mengingatkan warga untuk selalu mengunci ganda kendaraan saat diparkir dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Patroli ini menyasar beberapa lokasi strategis, seperti Jalan Panglima Muda di Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, dan area sekitar Alfamidi di Jalan Jenderal A. Yani, serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah hukum Polsek Medang Deras.

Kegiatan patroli berlangsung dengan lancar, tanpa adanya gangguan kamtibmas, pungkasnya Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar, S.H., M.H.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive