-->

Patroli Malam Polsek Lima Puluh untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Patroli Malam Polsek Lima Puluh untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban



BATU BARA - Perisainusantara.com

Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lima Puluh, petugas kepolisian yang dipimpin oleh Ipda J. Naingolan bersama Aipda Adi K. Damanik dan Bripka M. Irsan Lubis menggelar patroli malam pada Kamis (22/08/2024) pukul 23.00 WIB.

Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kejahatan lainnya. Petugas berkeliling di daerah rawan kejahatan, terutama di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Lima Puluh, Desa Limau Manis, dan Desa Sumber Padi.

Selain melakukan patroli, para petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Masyarakat juga diingatkan untuk segera melaporkan setiap gangguan kamtibmas kepada Polsek Lima Puluh atau melalui layanan pelaporan cepat di Call Center 110 Polres Batu Bara.

Tidak hanya itu, petugas juga mengingatkan para pemuda agar tidak terlibat dalam balap liar maupun aksi tawuran yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Kapolsek Lima Puluh, AKP Tukar L. Simamora, S.H., M.H., mengkonfirmasi bahwa hingga saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dalam keadaan aman dan kondusif, pungkasnya.

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive