-->

Personil Polres Batu Bara Patroli Malam Guna Antisipasi Kamtibmas Kondusif BATU BARA - Perisainusantara.com Kabag OPS Polres Batu Bara, KOMPOL Maritaken Surbakti, S.H., bersama Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H., Pawas IPTU Manimbul Siagian, dan Padal IPDA Doni Irawan, S.H., M.H., memimpin patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pada Sabtu malam Minggu ( 10 Agustus 2024 ) pukul 21.00 Wib. Patroli ini untuk mencegah kejahatan seperti begal, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), tawuran, dan aksi geng motor di wilayah hukum Polres Batu Bara. Sebelum patroli dimulai, KOMPOL Maritaken Surbakti memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan tugas. Patroli dimulai pada pukul 21.00 WIB, dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara, IPDA Junaidi, S.H., dengan rute meliputi Simpang Limau Manis, Simpang RSUD Batu Bara, dan Simpang Perkebunan TIU. Patroli berakhir sekitar pukul 23.00 WIB dengan situasi yang tetap aman dan kondusif. Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan setiap malam untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Batu Bara, pungkasnya Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H (wellas)

Personil Polres Batu Bara Patroli Malam Guna Antisipasi Kamtibmas Kondusif



BATU BARA - Perisainusantara.com 

Kabag OPS Polres Batu Bara, KOMPOL Maritaken Surbakti, S.H., bersama Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H., Pawas IPTU Manimbul Siagian, dan Padal IPDA Doni Irawan, S.H., M.H., memimpin patroli untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Pada Sabtu malam   Minggu ( 10 Agustus 2024 ) pukul 21.00 Wib.

Patroli ini untuk mencegah kejahatan seperti begal, pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), tawuran, dan aksi geng motor di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Sebelum patroli dimulai, KOMPOL Maritaken Surbakti memberikan pengarahan kepada seluruh personel yang terlibat, menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama pelaksanaan tugas. 

Patroli dimulai pada pukul 21.00 WIB, dipimpin oleh Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara, IPDA Junaidi, S.H., dengan rute meliputi Simpang Limau Manis, Simpang RSUD Batu Bara, dan Simpang Perkebunan TIU.

Patroli berakhir sekitar pukul 23.00 WIB dengan situasi yang tetap aman dan kondusif. Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan setiap malam untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Batu Bara, pungkasnya Kasat Binmas AKP Suharmono, S.H

(wellas)

Share:

No comments:

Post a Comment

Artikel

Labels

Budaya (16) ekonomi (3) Kesehatan (13) Organisasi (198) Pemerintahan (105) Pendidikan (138) politik (94) Polri/TNI (6) sosial (107) Sumatera Utara (29)

Blog Archive